Date:

Share:

K.H. Hasan Abdullah Sahal “Apel Tahunan Khutbatu-l’Arsy PMDG Kampus 14 Mengesankan.”

Related Articles

14 3
Pimpinan PMDG beserta Rombongan menghadiri Kuliah Umum Babak I


LUBUK JERING, SIAK–
Rabu, (16/9) lalu, Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) Kampus 14 adakan Apel Tahunan Pekan Perkenalan Khutbatu-l’Arsy untuk pertama kalinya. Acara ini dihadiri oleh K.H. Hasan Abdullah Sahal, H. Ahmad Suharto, M.Pd.I., Drs. Sutrsino Ahmad Dipl.A.Ed., beberapa orang guru senior PMDG Putri Kampus 7, beberapa orang dari Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) cabang Pekanbaru dan Siak, para wali santri serta salah seorang utusan dari Bupati setempat.

“Setelah menjalani aktifitas dan rutinitas sesingkat ini, kurang lebih 2 bulan, 88 orang santri baru PMDG Kampus 14 dengan dibimbing 34 orang guru tampil sangat mengesankan dan mampu menghibur seluruh hadirin, tidak kalah saing dengan pendidikan sekolah lainnya dan dari sinilah terlihat jelas Identitas Gontor dalam mewariskan nilai Islam.” ungkap K.H. Hasan Abdullah Sahal, Pimpinan PMDG.

Acara berlangsung dengan khidmat walaupun suasana langit saat ini diselimuti oleh kabut asap, tidak ada seorang dari santri yang mengenakan satu kostum, hampir seluruh dari mereka mengenakan tiga macam atribut kostum berbeda. Nuasa inilah yang tidak akan didapatkan di manapun.

Setelah Upacara Apel Tahunan, acarapun dilanjutkan dengan Kuliah Umum Babak Pertama dan Pembacaan Pemenang Lomba Baris-berbaris Antarkonsulat. Konsulat Kampar keluar sebagai pemenang peringkat pertama dalam perlombaan ini kemudian disusul Konsulat Dayun dan Mandau sebagai pemenang kedua dan ketiga. ibnushadik

Popular Articles