Date:

Share:

Dema Holiday Cup Pelihara Kekompakan Guru

Related Articles

Suasana pertandingan final futsal pada ajang "Dema Holiday Cup"
Final cabang futsal pada ajang “Dema Holiday Cup”

DARUSSALAM–“Ar-raahatu Fii Tabaaduli-l-A’mal”, itulah semboyan yang selalu terngiang di telinga segenap santri dan guru Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG). Di saat para santri disibukkan dengan acara laporan pertanggungjawaban pengurus OPPM dan Koordinator Gerakan Pramuka, Dewan Mahasiswa (Dema) Wilayah Gontor Pusat mengadakan pertandingan antarangkatan guru Kulliyatu-l-Mu’allimin Al-Islamiyah (KMI).

Dengan tujuan mempererat silaturahim dan menjaga kekompakan guru-guru, acara yang bertajuk “Dema Holiday Cup” ini diadakan selama tiga hari, dimulai pada hari Sabtu (8/3) sore sampai Senin (10/3) sore.

Pada acara kali ini, Dema Wilayah Gontor Pusat hanya menyelenggarakan dua cabang pertandingan, yaitu cabang futsal dan bola basket. Masing-masing pertandingan diadakan di dua tempat berbeda, di Lapangan Windu untuk cabang futsal dan di Gedung Olahraga (GOR) untuk cabang bola basket.

Pertandingan diadakan dengan sistem grup. Setiap grup dihuni oleh tiga tim dari setiap angkatan, juara dan runner-up masing-masing grup berhak melaju ke babak semifinal lalu dilanjutkan dengan partai final.
Acara pun ditutup dengan pembagian hadiah oleh pengurus Dema Wilayah Gontor Pusat kepada para juara. brahma84

Berikut para pemenang pada acara “Dema Holiday Cup”:

Cabang Futsal

Juara I   : Guru Tahun ke-3
Juara II : Guru Tahun ke-5

Cabang Bola Basket

Juara I   : Guru Tahun ke-2
Juara II : Guru Tahun ke-4

Popular Articles