Date:

Share:

Himne “Oh Pondokku” Berkumandang di Kuala Lumpur, Malaysia

Related Articles

K.H. Hasan Abdullah Sahal bersama K.H. Ahmad Masruh, MBA. dan anggota IKPM Cabang Malaysia.
K.H. Hasan Abdullah Sahal bersama K.H. Ahmad Masruh, MBA. dan anggota IKPM Cabang Malaysia.

KUALA LUMPUR – Salah satu rentetan kegiatan K.H. Hasan Abdullah Sahal di Kuala lumpur, adalah perkumpulan dengan Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Cabang Malaysia. Pertemuan yang dilakukan pada Selasa (22/3/2014) malam tersebut dilaksanakan di Mini Auditorium International Islamic University Malaysia. Pertemuan yang dimulai pukul 20.30 WIB ini diikuti oleh sekitar 150 orang alumni Gontor, baik putra maupun putri.

Dalam acara tersebut, sudah menjadi sunnah perkumpulan resmi dalam organisasi-organisasi di bawah struktur Pondok Modern Darussalam Gontor adalah diawali dengan Himne oh Pondokku. Himne yang dahulu selalu mereka nyanyikan saat masih menjadi santri ataupun santriwati di Gontor.

K.H. Hasan Abdullah Sahal, dalam sambutannya, mengingatkan kembali tentang pentingnya status, posisi dan orientasi IKPM agar tidak bergeser dari jalur yang telah ditetapkan. “IKPM sebagai duta PMDG, harus sanggup menjelaskan status PMDG yang telah ditetapkan sejak dahulu,” tutur beliau di hadapan para anggota IKPM Cabang Malaysia sekalian.binhadjid

Popular Articles