Date:

Share:

Guru-Guru PM. Tazakka Kunjungi PMDG

Related Articles

Silaturahim guru-guru PM. Tazakka dengan Wakil Direktur KMI, Dr. Nur Hadi Ihsan, MIRKH
Silaturahim guru-guru PM. Tazakka dengan Wakil Direktur KMI, Dr. Nur Hadi Ihsan, MIRKH

GONTOR – Pondok Modern (PM) Tazakka yang merupakan salah satu pondok alumni Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) pada Sabtu (4/5/2013) mengadakan kunjungan singkat ke Kampus PMDG. Kunjungan ini ditujukan guna mempersiapkan tenaga pengajar yang pada bulan Juni-Juli ini mulai membuka pendaftaran calon pelajar untuk tahun ajaran 1434-1435/2013-2014.

Pada awalnya, kunjungan ini dimaksudkan guna pelaksanaan kegiatan penataran bagi guru-guru PM. Tazakka. Namun dikarenakan padatnya kesibukan Direktur Kulliyyatu-l-Mu’alliminal Islamiyyah (KMI), K.H. Masyhudi Subari, MA, maka kegiatan penataran diundur beberapa waktu mendatang.

Oleh karena itu, kunjungan kali ini diisi dengan pengarahan tentang kepondokmodernan oleh K.H. Dr. Amal Fathullah Zarkasyi, MA pada Sabtu (4/5) pagi di Gedung CIOS Institut Studi Islam Darussalam, Siman. Kemudian dilanjutkan pertemuan dengan Wakil Direktur KMI, Dr. H. Nur Hadi Ihsan, MIRKH pada siang harinya. Pada pertemuan tersebut, dilaksanakan pula diskusi tentang pelaksanaan dan pengembangan kurikulum KMI.binhadjid

Popular Articles