Date:

Share:

Gontor Terima Hibah Peralatan Laboratorium Kesehatan dari Bank Mandiri

Related Articles

Balai Kesehatan Santri dan Masyarakat (BKSM) Pondok Modern Darussalam Gontor
Balai Kesehatan Santri dan Masyarakat (BKSM) Pondok Modern Darussalam Gontor

DARUSSALAM – Hubungan Pondok Modern Darussalam Gontor dan Bank Mandiri amatlah baik dan sudah terjalin lama. Kali ini Bank Mandiri Cabang Ponorogo memberikan bantuan 1 set alat-alat Laboratorium Kesehatan senilai 299.400.000, 00 kepada PMDG. Hibah ini adalah bentuk realisasi atas tawaran Bapak Sentot A. Sentausa, Direktur Bank Mandiri Pusat Jakarta, yang sempat mengunjungi Gontor bulan Februari lalu.

Acara berlangsung pada Senin (24/9) pagi, di Kantor Pimpinan. Penyerahan secara simbolis diberikan oleh Bapak Rahmat, Direktur Bank Mandiri Cabang Ponorogo kepada Pimpinan Pondok, K.H. Hasan Abdullah Sahal dan K.H. Syamsul Hadi Abdan. K.H. Akrim Mariyat, Dipl. Ed., dan K.H. Masyhudi Subari, M.A. turut menghadiri acara ini.

Bantuan seperti ini amatlah dipandang perlu untuk Gontor, di tengah meningkatnya jumlah santri di Gontor Pusat, banyak santri yang membutuhkan pengobatan secara intensif serta identifikasi penyakit secara cepat. Alat-alat tersebut akan diletakkan di Balai Kesehatan Santri dan Masyarakat (BKSM), dan siap untuk dioperasikan pasca rehabilitasi bangunan BKSM tahun ini. elfah

Popular Articles