Date:

Share:

Gontor Putri Kampus 3 Sembelih 38 Hewan Kurban

Related Articles

Pondok Modern Darussalam Gontor Putri Kampus 3 melaksanakan sholat Ied bersama di Lapangan Hijau pada pukul 06.30 WIB, tepat pada hari Senin (12/09) yang diimami oleh Bapak Wakil Pengasuh Al-Ustadz Aris Helmi Hulaimi,S.Th.I dan khatib yang disampaikan oleh Al-Ustadz Sukamto,S.Ag.
Selepas sholat, Bapak Wakil Pengasuh Al-Ustadz Aris Helmi Hulaimi,S.Th.I menyampaikan kesyukuran yang luar biasa terhadap Allah SWT atas nikmat yang telah diberikan kepada umat-Nya. Tahun ini, jumlah hewan kurban yang disembelih di Gontor Putri Kampus 3 sejumlah 14 ekor sapi dan 24 ekor kambing. Hewan kurban tersebut berasal dari Guru Senior, Mahasiswi, Santri dan juga Wali Santri.
Penyembelihan kali ini dilaksanakan seperti biasa, depan Auditorium Putri Kampus 3. Acara berjalan lancar, selain diramaikan oleh penyembelihan hewan kurban, Idul Adha Putri Kampus 3 bertambah semarak dengan adanya Gebyar Idul Adha yang berlangsung di dalam Auditorium dengan acara Vocal Group antar Marhalah dan Fashion Show antarrayon. Dengan ini para santri dapat menikmati Lebaran Hari Raya Idul Adha mereka di Pondok meskipun jauh dari keluarganya. Aisyah Almukaromah

Popular Articles