Date:

Share:

Gontor Berangkatkan 5 Kader ke Universitas Islam Madinah

Related Articles

Tampak para kader tengah berpamitan kepada salah satu Pimpinan PMDG, K.H. Abdullah Syukri Zarkasyi.
Tampak para kader tengah berpamitan kepada salah satu Pimpinan PMDG, Dr. K.H. Abdullah Syukri Zarkasyi, M.A.

DARUSSALAM-Pada Ahad (30/3), Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG), K.H. Hasan Abdullah Sahal, secara resmi memberangkatkan lima orang kader PMDG —Nazeeh Masyhudi, Adnan Asyahibi, Sugeng, Husni Dzahaby, dan M Fadlurrahman— untuk menimba ilmu di Kota Nabi, Madinah Al-Munawwarah. Dengan iringan doa Pimpinan Pondok dan seluruh ketua lembaga tinggi PMDG, para kader semakin yakin dan mantap untuk menapakkan kakinya melanjutkan cita-cita Trimurti dengan belajar di Universitas Islam Madinah.

Acara dimulai dengan sambutan hangat dari Pimpinan Pondok untuk para kader, dilanjutkan dengan beberapa pesan nasihat terkait dengan status, posisi, dan orientasi hidup masing-masing dari mereka, dan diakhiri dengan pemberangkatan dengan rute perjalanan Solo-Jakarta-Madinah.

“Jangan sombong dan jangan terlena dengan prestasimu sekarang, karena itu akan melalaikanmu sebagai seorang muslim yang berkewajiban untuk menuntut ilmu,” ujar K.H. Hasan Abdullah Sahal yang juga merupakan alumni Universitas Islam Madinah tahun 70-an itu. sazza

Popular Articles