Date:

Share:

Gontor 7 Riyadhatul Mujahidin Selenggarakan Apel Tahunan

Related Articles

PUDAHOA–SudaMarching Band Riyadhatul Mujahidin turut memeriahkan Apel Tahunanh menjadi salah satu kegiatan rutin Pondok Modern Darussalam Gontor yang diadakan setiap tahunnya, Pekan Perkenalan Khutbatu-l-‘Arsy kembali diselenggarakan di kampus Pondok Modern Gontor 7 Riyadhatul Mujahidin Kendari.

Acara yang diselenggarakan pada hari Senin (9/9) lalu tersebut dihadiri oleh Al-Ustadz Drs. H. Y. Suyoto Arief, M.S.I dan Al-Ustadz Kholid Karomi, M.Phil yang ditugaskan oleh Bapak Pimpinan untuk mewakili beliau.

Rentetan acara Khutbatu-l-‘Arsy ini diadakan untuk memperkenalkan Kampus Pondok Modern Gontor secara menyeluruh kepada para santri. Dalam Apel Tahunan tersebut tampil Marching Band Riyadhatul Mujahidin dan beberapa penampilan dari kebudayaan di Indonesia, seperti Reog, Ondel-Ondel, serta tarian khas dari daerah Sulawesi, yaitu tari Malulo.

Acara Apel Tahunan tahun ini bertemakan “Pondok Modern Harus Menjadi Lembaga Yang Berkhidmat Kepada Masyarakat, Membentuk Karakter Pribadi Ummat Guna Kesejahteraan Lahir Batin, Dunia Akhirat”.

Setelah selesainya acara Apel Tahunan, kegiatan-pun dilanjutkan dengan Kuliah Umum tentang Kepondokmodernan yang disampaikan oleh Al-Ustadz Drs. H. Y. Suyoto Arief, M.S.I. Fei

Popular Articles