Date:

Share:

Gedung Baru Kibar Sabet Juara Umum Vocal Group Antarrayon

Related Articles

Penampilan santri dalam Lomba Vocal Group Antarrayon se-Darussalam
Penampilan santri dalam Lomba Vocal Group Antarrayon se-Darussalam

GONTOR – Jumat (21/2/2014) lalu, Rayon Gedung Baru Kibar berhasil menyabet gelar Juara Umum pada ajang Vocal Group Antarrayon se-Darussalam 2014. Gelaran yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Pondok Modern (BPPM) ini cukup menyita perhatian dari segenap santri, karena melibatkan perwakilan dari seluruh rayon (asrama-red) yang ada di Pondok Modern Darussalam Gontor.

Untuk kategori rayon santri kibar (‘setara anak SLTA’), selain Gedung Baru Kibar yang berhasil menjadi Juara I sekaligus Juara Umum, keluar sebagai Juara II grup vokal dari Rayon Yaman dan Juara III didapatkan oleh Rayon Saudi 3 lantai 3. Adapun untuk kategori rayon santri sighar (‘setara anak SLTP’), Juara I disabet oleh Rayon Saudi 1 lantai 1, serta Rayon Syiria lantai 1 dan Rayon Indonesia 1 lantai 2, masing-masing mendapatkan Juara II dan III.

Ajang ini digelar bertujuan memunculkan bakat-bakat para santri dalam dunia seni, khususnya tarik suara dan musik. Selain itu juga untuk memupuk kebersamaan antara para santri satu rayon dan juga menguji mentalitas mereka untuk tampil di depan orang banyak. binhadjid

Popular Articles