Date:

Share:

Gebyar Idul Adha di PMDG Putri Kampus 3

Related Articles

KARANGBANYU–Kamis, 24 September 2015, Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) Putri Kampus 3 melaksanakan Shalat Idul Adha.  Tepat pukul 06.00 WIB, Lapangan Hijau terlihat sudah mulai dipenuhi oleh para santriwati, guru–guru, dan beberapa guru senior serta para tamu. Dengan diimami oleh Ustadz H. Saepul Anwar S.Ag, Shalat Id kali ini bertemakan “Meneladani Keteladanan Nabi Ibrahim” dengan khatib Ustadz Amir Mahmud S.Th.I. Beliau mengambil i’tibar bahwa perintah dan ketentuan-ketentuan yang telah digariskan oleh Allah SWT harus dilaksanakan tanpa ragu.

Usai melaksanakan shalat, santriwati berkumpul di Auditorium untuk mengikuti acara Gebyar Idul Adha. Berbagai perlombaan kali ini dibuat lebih menarik, karena diperuntukkan bagi setiap rayon, konsulat, dan juga Gugus Depan (Gudep) yang ada di PMDG Putri Kampus 3. Untuk rayon, diadakan lomba menghias rayon, membuat pamplet, dan lomba Fashion Show Casual. Untuk Konsulat, diadakan Lomba Fashion Wedding, sedangkan untuk Gudep diadakan lomba Hadrah.

Penampilan Hadroh yang dipersembahkan oleh salah satu Gugus Depan.
Penampilan Hadroh yang dipersembahkan oleh salah satu Gugus Depan.

Gebyar Idul Adha diadakan bukan saja untuk memeriahkan Hari Raya Qurban tetapi juga untuk menumbuhkan kreatifitas santriwati sebagai bekal hidup di masyarakat kelak. sekpeng_GP3

Popular Articles