Date:

Share:

Ujian Pelajaran Sore Akhir Tahun Telah Tiba

Related Articles

Fungsionaris Pelajaran Sore Bagikan Tugas UjianGONTOR–Mendekati Ujian Pelajaran Sore Akhir Tahun yang akan diselenggarakan pada hari Jum’at–Rabu, (9–14/5) yang akan datang, Panitia Ujian Pelajaran Sore adakan pembagian tugas bagi para penguji dan pengawas, pada hari Selasa, (6/5) di BPPM. Acara ini dihadiri oleh Pimpinan PMDG K.H. Syamsul Hadi Abdan, dan Wakil direktur KMI al-ustadz H. Farid Sulistiyo, Lc., serta beberapa orang guru fungsionaris pelajaran sore.

 “Materi yang diujikan pada ujian lisan ini tidak boleh salah. Karena materi yang diujikan adalah bacaan al-qur’an dan praktek ibadah sehari-hari. Maka, kalau nanti ada jawaban yang salah dari peserta ujian, diharapkan kepada para penguji agar langsung membenarkannya.”, tegas K.H. Syamsul Hadi Abdan ketika memberikan pengarahan.

Peserta acara ini adalah seluruh siswa Kelas 5 KMI dan beberapa orang guru yang ditunjuk panitia untuk menjadi penguji dan pengawas. “Ujian lisan pelajaran sore kali ini melibatkan 106 orang guru dan 212 orang siswa Kelas 5 KMI dengan jumlah 106 kelompok.”, ujar al-ustadz Ayman salah seorang panitia ujian. ikami86

Popular Articles