Date:

Share:

Drama Contest Antarstaf OPPM dan Koordinator: Padukan Bahasa dan Olah Seni

Related Articles

MANTINGAN–Demi meningkatkan kualitas serta minat santriwati Gontor Putri 1 dalam berbahasa Arab dan Inggris, maka Bagian Peningkatan Bahasa Pusat OPPM mengadakan acara Drama Contest antarstaf OPPM dan Koordinator Gerakan Pramuka. Acara ini dimulai pada hari Sabtu-Senin (4-6/4/2015). Diikuti oleh seluruh anggota staf yang meliputi Departemen 1 (JMK, JHQ dan JMQ), Departemen 2 (staf Kopel, Kopwapel, Kopda dan Grafer), Departemen 3 (Malda dan Gilda), Departemen 4 (Korsada, staf GRS dan staf Nisaiyyah), Departemen 5 (staf Pertamanan) dan staf Koordinator yang diwakili oleh Dewan Kerja Koordinator (DKK), Filateli, Tunas, PMR dan Tim Solid.

Drama Contest bukan hanya sebagai sarana untuk meningkatkan kualitas berbahasa saja, melainkan untuk mengasah olah seni para santriwati khususnya dalam bidang seni drama. Kekompakan para pemain beserta krunya juga alur cerita dan ekspresi yang diperankan oleh para pemain serta kreativitas para peserta dalam mendesain buku skenario turut menjadi kriteria penilaian para dewan juri. Di akhir acara  para dewan juri mengumumkan nama-nama para pemenang untuk Drama Contest 2015 yaitu Juara 1: Departemen 3, Juara 2: Departemen 5, Juara 3: Departemen 4.

Dengan diadakannya acara ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi santriwati lainnya untuk mengasah kemampuan dan kreatifitasnya untuk menciptakan karakter individu santriwati yang bersifat sitti-l-kull dalam berbagai bidang.dhiel

Popular Articles