Date:

Share:

Drama 4 Sintesa Meriahkan Acara Sidasa Band

Related Articles

DARUSSALAM – Acara demi acara yang terlehat di BPPM terlaksana sudah, Sidasa Band pun akhirnya menjadi penutup rentetan acara Khutbatu-l-‘arsy yang dipanitiai santri kelas 3 intensif dan 4 Kulliyatu-L-Mu’allimin Al-Islamiyah (KMI). Dengan bertemakan Aligarh yang diteladani kemodernannya, acara ini membawakan unsur kemodernan Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG), yaitu dengan menampilkan beberapa pertunjukan seperti : Nasyid, Pantomim, Band, Acrobatic, Seni Bela Diri dan Drama 4 Sintesa.

                Senin malam (8/9), terlihat antusias para penonton yang memenuhi balai pertemuan menungggu acara Sidasa Band ini dimulai, Drama 4 Sintesa pun menyelingi tiap penampilan pada acara ini, menggambarkan nila-nilai kemodernan, keteladanan kiai, waqaf pondok serta kedamaiannya yang mewarnai kehidupan santri gontor dalam kesehariannya. Rayon yang keluar sebagai juara kali ini adalah saudi 3 lt.1, meski dengan jumlah mereka yang lebih sedikit dari asrama lainnya mereka bisa meraih juara mengalahkan rayon santri baru yang jumlahnya lebih banyak, membuktikan bahwa kualitas lebih utama dari kuantitas dan kesungguhan dapat mewujudkan segalanya.

Acara ini dihadiri oleh Bapak Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor K.H. Hasan Abdullah Sahal dan dibuka oleh Al-Ustadz H. Suraji Badi’, dan diakhiri dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba Khutbatu-l-‘Arsy. rosikh

Popular Articles