Date:

Share:

Dr. Mustofa Dasuki Kesba Kunjungi Gontor

Related Articles

GONTOR — Pakar Ekonomi Islam, Dr. Mustofa Dasuki Kesba dan Guru Besar Universitas Al Azhar, Prof. Dr. Alwi Amin Al-Sayyid Kholil, berkunjung ke Gontor, Selasa (6/7) siang. Kedatangan rombongan disambut Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor, Dr. K.H. Abdullah Syukri Zarkasyi, M.A. dan K.H. Hasan Abdullah Sahal, dengan suka cita di Kantor Pimpinan.

Setiba di Gontor, rombongan menyempatkan diri untuk menunaikan shalat Zuhur berjama’ah di Masjid Jami’ bersama segenap santri se-Darussalam. Dalam kesempatan ini, Dr. Mustofa Dasuki Kesba mengungkapkan kekagumannya kepada Gontor dengan eksistensi dan perannya di dalam dunia pendidikan. Tidak lupa pula, beliau kepada seluruh santri agar menggunakan waktu dengan sebaik-baiknya untuk belajar dan meraih cita-cita demi kemajuan Islam di masa yang akan datang.

Sementara itu, sehari sebelumnya, rombongan telah tiba di Pondok Modern Gontor Putri 1, Mantingan, Ngawi, Senin (5/7), dan menginap di sana setelah mengadakan silaturrahim dengan seluruh santriwati. Di samping itu, sebelum berangkat ke Gontor, rombongan tidak melewatkan kesempatan untuk mengunjungi Pondok Modern Gontor Putri 3, Karangbanyu, Widodaren, Ngawi, Selasa (6/7) pagi. shah wa 2010


Popular Articles