Date:

Share:

DEMA ISID Kampus Robitoh Gelar ‘Friday Morning’

Related Articles

GONTOR – Dewan Mahasiswa Institut Studi Islam Darussalam Gontor (DEMA ISID) Kampus Robitoh pada Jumat (22/2) lalu menggelar Pertunjukan Seni Mahadasa Show bertajuk ’Friday Morning’. Acara yang ditujukan guna melatih dan memantapkan lagu-lagu baru Mahadasa ini diselenggarakan dengan semarak di depan Gedung Al-Azhar atas kerjasama DEMA Kampus Robitoh dengan Band Mahadasa.

Selain melatih, acara ini juga bertujuan guna menghibur para santri se-Darussalam, karena pada hari yang sama, beberapa jam sebelumnya dilaksanakan penutupan dan pembagian hadiah Gontor Olympiad.

Untuk penampilan, Band Mahadasa menyanyikan beberapa lagu terbarunya. Selain itu, mereka juga menyanyikan beberapa lagu yang saat ini sedang tenar di kalangan masyarakat, diantaranya adalah Grenade yang dipopulerkan oleh Bruno Mars.

Untuk prospek ke depan, DEMA masih akan menggelar beberapa acara yang berhubungan dengan kemahasiswaan. Salah satunya adalah Graduate Music Festival yang menurut rencana akan diselenggarakan di depan Gedung Asia usai ulangan umum.Binhadjid

Popular Articles