Date:

Share:

DEMA Adakan Pelantikan Pengurus Baru

Related Articles

Pelantikan Pengurus Dema Pusat dan Wilayah
Pelantikan Pengurus Dema Pusat dan Wilayah

DARUSSALAM – Mau dipimpin dan siap memimpin, patah tumbuh hilang berganti, belum patah sudah tumbuh, belum  hilang sudah berganti,  adalah semboyan Pondok Modern Darussalam Gontor dalam memberikan tongkat estafet pendidikan keorganisasian terhadap santri dan guru yang ada di Pondok Modern.

Juma’t  (11/10) Dewan Mahasiswa (DEMA) mengadakan acara Musyarah Besar (MUBES) di gedung pertemuan rabithah, acara ini di hardiri oleh seluruh mahasiswa ISID kampus gontor, dan beberapa perwakilan dari mahasiswa dan mahasiswi kampus ISID yang berada di gontor cabang. Acara ini dibuka oleh Al-Ustadz Imam Kamaluddin sebagai perwakilan Rektor ISID.

Setelah diadakannya MUBES, acara langsung dilanjutkan dengan pemilihan calon ketua DEMA pusat, tertunjuk sebagai kandidat mereka adalah: Ziaul Haq (Sumbawa), Reza Anggriawan (Sulawesi  Tengah), Abu Hasan (Aceh), Al  Aly Bachrun (Kendari), dan Alfarid Fedro (Riau), dan di penghujung acara terpilih menjadi  calon ketua DEMA pusat adalah Ziaul Haq (Sumbawa) dengan perolehan  79 suara, dan Alfarid Fedro (Riau) dengan jumlah 71 suara.

Setelah pemilihan ketua DEMA pusat berakhir, acara di lanjutkan dengan pelantikan pengurus DEMA masa bakti 1434-1435. Pengurus DEMA baru ini dilantik langsung  oleh bapak pimpinan Pondok Moden Darussalam Gontor K.H. Hasan Abdullah sahal. Adapun mereka yang dilantik adalah: Abdurrazaq Luhur Istighfar (Tegal), Teddy Kusuma (Sidoarjo) sebagai ketua DEMA wilayah Gontor 1, David Agung (Ponorogo), Ainul Haq (Gresik) sebagai Ketua DEMA wilayah Gontor 2, Maswan Ahmadi (Luwu Utara), Yuangga Kurnia Yahya (Samarinda) sebagai ketua DEMA wilayah Gontor 3, Muhammad Syifaurrasyidin (Ponorogo), Mulkan Kadri (Bandung) sebagai ketua DEMA wilayah Gontor 6, M. Afif Mubayyin (Palu), Zulfikar H Achmad (Alor) sebagai ketua DEMA wilayah PLMPM, Kamal Musthofa (Nganjuk), Mahmud Rifanuddin (Jambi), Risma Eli (Sidoarjo) sebagai ketua DEMA wilayah ISID Siman, Siti Ni’maturrahman (Semarang), Yashinta Anggi (Kendari) sebagai ketua DEMA wilayah Gontor Putri 1, Ratri Nugraheni (Lampung), Ainun Nabila (Tegal) sebagai ketua DEMA wilayah Gontor Putri 3, Issyaturrahiah (Kalimantan), dan Sariyah (Tanggerang) sebagai ketua DEMA wilayah Gontor Putri 5.ikami 86

 

 

Popular Articles