Date:

Share:

DBWNM Turut Semarakkan Apel Tahunan PKA Gontor 5

Related Articles

Pasukan Pengibara Bendera dalam Apel Tahunan Khubatu-l-'Arsy Gontor 5, Ahad (22/9) lalu.
Pasukan Pengibara Bendera dalam Apel Tahunan Khubatu-l-‘Arsy Gontor 5, Ahad (22/9) lalu.

BANYUWANGI – Drum Band Wahana Nada Muttaqien (DBWNM) yang disajikan oleh para santri Pondok Modern Darul Muttaqien Gontor 5, turut menyemarakkan Apel Tahunan Pekan Perkenalan Khutbatu-l-‘Arsy (PKA) Gontor 5 yang diselenggarakan Ahad (22/9) lalu.

Acara Tahunan ini  diikuti seluruh santri Gontor 5 serta beberapa perwakilan dari Gontor Pusat, Gontor cabang putra dan putri serta guru- guru senior diantaranya Al-Ustadz Ahmad Suharto, S.Ag., Al-Ustadz Badrun Syahir, M.A., Al-Ustadz Anwar Bonyaman, Al-Ustadz Dr. Abdullah hafidz Zaid, M.A, dan Al-Ustadz Muhammad Nur, Lc. Dan dihadiri pula oleh Direktur KMI, K.H. Masyhudi Subari, M.A. yang mewakili pimpinan sebagai inspektur upacara.

Acara ini berjalan lancar dan meriah dengan penampilan- penampilan Bhineka Tunggal Ika yang meliputi; Reog Ponorogo, Singa Deprok, Ondel- ondel dan Tarian Nusantara. Tarian Nusantara ini berasal dari berbagai macam daerah diantaranya, Tari Dayak, Tari malulo, Tari Campursari, Tari Kecak, Tari Sajojo, dan Tari Kuda Lumping. ikami

Popular Articles