Date:

Share:

Darma Jaya Raih Juara Umum Cabang Sepakbola

Related Articles

GONTOR – Juara cabang olahraga terfavorit di Gontor, cabang sepak bola, tahun ini diraih oleh klub Darma Jaya. Darma Jaya berhasil meraih juara umum, setelah menjuarai divisi A dan B cabang sepak bola.

Para juara Gontor Olympiad dari berbagai divisi berpose di depan BPPM.
Para juara Gontor Olympiad dari berbagai divisi berpose di depan BPPM.

Adapun pembagian hadiah untuk para pemenang Gontor Olympiad, dilaksanakan pada Jum’at (6/2) pagi pukul 5.30 WIB. Para santri mulai berbaris rapi per rayon di depan Balai Pertemuan Pondok Modern (BPPM) dan para pemenang berjajar sesuai divisi masing-masing di timur lapangan.  Acara pembagian hadiah ini dihadiri oleh Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor, K.H Syamsul Hadi Abdan, Direktur KMI, K.H Masyhudi Subari, M.A. beserta beberapa gunu senior lainnya. Beliau, bapak Pimpinan, dalam sambutannya mengatakan bahwa kita tidak boleh berhenti bergerak, baik jasmani maupun rohani. Salah satunya berolahraga, bahkan Kiai Syamsul menyatakan dirinya sampai saat ini masih tetap menjaga rutinitas olahraga.

Pembagian hadiah tersebut mencakup seluruh divisi, baik perlombaan klub-klub olahraga maupun perlombaan antarrayon. Kecuali beberapa perlombaan yang masih berjalan sampai saat ini, seperti Fighting Perbeda dan Persada Contest. Seluruh santri sangat antusias mengikuti acara ini, mereka memberikan apresiasi kepada santri-santri yang menjadi juara, sebagai motivasi agar suatu saat nanti mereka yang akan menggantikan juara sekarang. Tapi bukan berarti kemenangan adalah tujuan utama dalam olahraga. “Yang menang jangan terlalu bangga, yang kalah jangan terlalu kecewa, itu hanya tanda saja. Yang penting kita tetap bergerak jasmani dan rohani,” pesan Kiai Syamsul. AaRum

 

Popular Articles