Date:

Share:

DA PMDG Putri Kampus 3: Raih Nilai Sembilan di Usia 90 Tahun Gontor

Related Articles

KARANGBANYU–“Kami beri nilai sembilan untuk Drama Arena”. Itulah kalimat terakhir yang diucapkan oleh Bapak Wakil Pengasuh Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) Putri Kampus 3,  Ustadz H. Saepul Anwar, S.Ag,  dalam evaluasinya seusai acara Drama Arena 590 pada hari Jum’at, 11 September 2015.

Acara yang diramaikan oleh 462 orang santriwati KMI kelas 5 ini diketuai oleh Tsamrotunnabila kelas 5B, Fatimah Az- Zahra kelas 5B, dan Lulu’ Lathifah kelas 5D. Drama Arena merupakan ajang kreativitas siswi KMI kelas 5, yang mana acara ini bukan hanya menghibur, namun juga mendidik. Dibuka secara simbolis oleh Bapak Wakil Pengasuh dengan membunyikan bel panjang nan mendebarkan yang disusul oleh tepukan meriah dari para penonton.

Sambutan Ketua Drama Arena di PMDG Putri Kampus 3.
Sambutan Ketua Drama Arena di PMDG Putri Kampus 3.

Untuk yang kedua kalinya, acara ini di adakan di depan Auditorium  Gontor Putri kampus 3. Hal ini dikarenakan jumlah santriwati yang semakin meningkat, sehingga lokasi sebelumnya (depan gedung Al- Azhar) tidak cukup lagi menampung 2.623 orang santriwati.

Drama Arena tahun ini menampilkan beberapa acara baru, seperti Masquarade, Parade Bendera, Band, dan lain-lain. sekrputri3

Popular Articles