Date:

Share:

Bank Muamalat Beri Hadiah 4 Unit Mobil kepada PMDG

Related Articles

Tampak 2 unit mobil Hiace dan Hilux yang merupakan hadiah dari Bank Muamalat.
Tampak 2 unit mobil Hiace dan Hilux yang merupakan hadiah dari Bank Muamalat.

GONTOR – Sebagai salah satu nasabah dalam jumlah besar, Pondok Modern Darussalam Gontor mendapatkan hadiah dari Tabungan Prima Muamalat. Hadiah ini merupakan bagian dari Program Promo Tabungan Prima Muamalat dan Reward Nisbah yang berlaku semejak Desember 2012 hingga April 2013. Tentunya, hadiah ini diberikan dengan beberapa syarat yang telah disepakati oleh pihak Bank Muamalat dan pihak PMDG.

Adapun bantuan ini berupa 4 unit mobil, yaitu 1 unit Toyota Hiace, 1 Unit Toyota Hilux dan 2 unit Isuzu Elf. Seluruh bantuan ini diberikan sebagai hadiah kepada PMDG dengan nominal Rp 1,1 milyar.

Selain itu, untuk serah terima hadiah, akan dilaksanakan setelah 2 unit elf diserahkan ke PMDG. “Sampai sekarang, baru Toyota Hiace dan Hilux yang di sini. Itu belum resmi diserahkan, hanya dititipkan dulu, karena keterbatasan tempat parkir di Bank Muamalat Kantor Cabang,” ujar Ustadz Deni Ramli Fauzi, S.H.I., salah satu staf Administrasi yang bertanggung jawab dalam hal tersebut. Menurut rencana, penyerahan secara resmi 4 unit mobil tersebut akan dilakukan langsung oleh Direktur Utama Bank Muamalat Pusat kepada Pimpinan PMDG pada minggu ini.

Untuk rencana ke depan, 1 unit Toyota Hiace akan digunakan untuk kepentingan transportasi dosen-dosen Institut Studi Islam Darussalam (ISID), kepentingan guru-guru senior serta transportasi tamu-tamu luar negeri. Adapun 1 unit Toyota Hilux akan digunakan untuk keperluan Yayasan Pemeliharaan dan Perluasan Wakaf Pondok Modern serta 2 unit Isuzu Elf akan digunakan untuk kepentingan santri PMDG. binhadjid

 

Popular Articles