Date:

Share:

Badan Wakaf Adakan Sidang Ke-70

Related Articles

Suasana Sidang Badan Wakaf ke-70
Suasana Sidang Badan Wakaf ke-70

DARUSSALAM – Agar pondok ini tidak mati ketika para pendirinya wafat, Trimurti (K.H. Ahmad Sahal, K.H. Zainuddin Fannanie, K.H. Imam Zarkasyi) membentuk Badan Wakaf. Badan Wakaf dibentuk untuk membantu Trimurti dalam perjuangan mereka memajukan pondok dan mendidik para santri. Ketika Trimurti telah tiada, maka cita-cita pejuangan mereka akan diteruskan oleh Badan Wakaf.
Badan Wakaf adalah Badan Tertinggi Pondok Modern Darussalam Gontor, dalam menjalankan amanatnya, Badan Wakaf menunjuk Pimpinan Pondok sebagai mandatarisnya. Pada Jum’at-Sabtu (13-14/9), Badan Wakaf melaksanakan sidang yang ke-70. Bertempat di aula Guest House Wisma Darussalam, sidang ini menentukan arah dan tujuan Pondok Modern Darussalam Gontor selama 6 bulan ke depan.

Sidang Badan Wakaf kali ini dihadiri oleh 13 dari 15 anggotanya. Mereka adalah Drs. K.H. Karfawi Ridwan, M.A., Dr. K.H. Amal Fathullah Zarkasyi, M.A., Dr. K.H. Abdullah Syukri Zarkasyi, M.A., K.H. Hasan Abdullah Sahal, K.H. Syamsul Hadi Abdan, Drs. K.H. Rusydi Bey Fannanie, Drs. K.H. Akrim Mariyat, Dipl. A.Ed., K.H. Abdullah Said Baharmus, Lc., K.H. Masruh Ahmad, M.B.A., K.H. Abdul Aziz Asyhuri, B.A., K.H. Masyhudi Subari, M.A., Drs. K.H. Muhammad Dawam Saleh, dan Prof. Dr. K.H. Aflatun Muchtar, M.A. Adapun Prof. Dr. Din Syamsuddin dan Dr. K.H. Hidayat Nur Wahid, M.A. belum bisa menghadiri sidang karena beberapa kesibukan. farouq

Popular Articles