Date:

Share:

Art, Sport, and Handy Craft Show Telusuri Bakat Santri

Related Articles

IMG_0081DARUSSALAM Al-ma’hadu laa yanaamu abadan, adalah semboyan Pondok Modern Darussalam Gontor dalam semua kegiatan. Setelah acara Lomba Vocal Group Antarkelas pada Selasa (15/10) lalu berakhir, kegiatan pondok dilanjutkan dengan acara Art, Sport, and Handy Craft Show yang diadakan pada Jum’at (18/10) di depan Balai Pertemuan Pondok Modern (BPPM). Acara ini dipanitiai oleh Bagian Kesenian (Bakesen)dan Bagian Olahraga (Bagor) Organisasi Pelajar Pondok Modern (OPPM).
Acara ini diikuti oleh semua klub dan instansi, dengan tujuan memperkenalkan kepada santri semua kegiatan ekstrakurikuler yang ada di Pondok Modern Darussalam Gontor. Sehingga, santri dapat memilih kegiatan apa yang ingin diikuti dan diminatinya agar mampu mengembangkan bakat dan kreasi yang ada pada diri masing-masing.
Acara ini dibuka oleh Al-Ustadz Muhammad Nur, Lc. mewakili Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor. Dalam pidatonya, beliau mengatakan, “Adanya kegiatan ekstrakurikuler di Pondok Modern Darussalam Gontor merupakan upaya untuk mengisi kekosongan santri. Karena inna as-syabaaba wa al-faraagha wa al-jidata mafsadatun li al-mar’i ayya mafsadatin. Di samping itu, acara ini juga merupakan bagian dari khutbatu-l-‘arsy,” tuturnya. ikami86

Popular Articles