Date:

Share:

Art Show Meriahkan Acara Puncak OPPM Gontor Putri 2

Related Articles

Wakil Pengasuh Gontor Putri 2 membuka acara Art Show 2014
Wakil Pengasuh Gontor Putri 2 membuka acara puncak OPPM Art Show 2014

MANTINGAN–Jum‘at (21/2) lalu, Bagian Kesenian Organisasi Pelajar Pondok Modern (OPPM) Gontor Putri 2 mengadakan perhelatan tahunan sekaligus acara puncak kegiatan OPPM bertajuk Art Show. Acara yang bertempat di masjid Gontor Putri 2 ini menjadi semacam perpisahan bagi pengurus OPPM yang akan mengakhiri masa jabatan 2013-2014 pada bulan Maret mendatang.

Acara Art Show berlangsung meriah dengan adanya beberapa pertunjukan yang ditampilkan para pengurus OPPM di stan bagian. Acara juga dilengkapi dengan perlombaan yang digelar setiap bagian OPPM, Modern Dance, dan Fashion Show. Sebanyak 729 orang santriwati Gontor Putri 2 sangat antusias menyaksikan aneka ragam acara yang disuguhkan.

Art Show tahun ini juga dimeriahkan dengan perlombaan memasak antarkonsulat. Pada lomba ini, tiap-tiap peserta diharuskan untuk menyajikan makanan dan minuman khas daerah masing-masing. Konsulat Jawa Tengah berhasil menjadi pemenang pada lomba memasak kali ini.

Sementara itu, Wakil Pengasuh Gontor Putri 2, Ustadz Suwarno TM, S.Ag., berkesempatan membuka acara dengan menyampaikan nasihat penting terkait nilai-nilai pendidikan yang terkandung di dalam setiap pertunjukan yang ditampilkan. Menurut beliau, Art Show memberikan pengaruh yang baik untuk pembentukan mental dan karakter santriwati. data_gp2

 

 

Popular Articles