Date:

Share:

Arena Gembira Gontor 7 Gali Potensi Santri untuk Kemajuan Islam

Related Articles

Arena Gembira di Gontor 7 Kendari
Arena Gembira di Gontor 7 Kendari

KENDARI–Menutup rentetan acara Pekan Perkenalan Khutbatu-l-‘Arsy, Pondok Modern Gontor 7 “Riyadhatul Mujahidin” yang berlokasi di Kendari menghelat Pagelaran Apresiasi Seni Arena Gembira, sebuah acara spektakuler sekelas Drama Arena dan Panggung Gembira, Selasa (1/10) malam. Pagelaran seni yang terselenggara atas kerjasama antarsiswa Kelas 5 dan Kelas 6 ini bertajuk “Dengan Semangat Juang Santri, Kita Optimalkan Potensi, Menuju Peradaban Islami”.

Acara ini dilaksanakan di dalam Balai Pertemuan Pondok Modern (BPPM) Gontor 7, dihadiri lebih dari 700 orang tamu undangan. Sejumlah tokoh masyarakat beserta para anggota majlis ta’lim sekitar pondok juga turut menghadiri acara ini. Tidak ketinggalan, para anggota Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Kendari dan sejumlah wali santri juga hadir menyaksikan hasil kreativitas santri-santri Pondok Modern Gontor 7.

Acara yang berlangsung dikemas secara atraktif, komunikatif, dinamis, dan penuh dengan nilai-nilai pendidikan yang ditanamkan Pondok Modern Darussalam Gontor kepada santri-santrinya. Akhirnya, Wakil Pengasuh Pondok Modern Gontor 7, H. Heru Wahyudi, S.Ag., memberikan apresiasi atas penampilan segenap santrinya dengan nilai 9,5 di penghujung acara. Pada kesempatan ini, beliau juga mengungkapkan bahwa potensi siswa-siswa Kelas 5 dan Kelas 6 dengan sengaja dibentuk sebagai motivasi untuk penyelenggaraan acara-acara yang akan datang, agar menjadi lebih baik dari tahun ini. sekpeng_g7

Popular Articles