Date:

Share:

Apel Tahunan PKA Gontor Putri 1 Berjalan Meriah dan Tertib

Related Articles

Apel Tahunan GP1DARUSSALAM– “Apel Tahunan Pekan Perkenalan Khutbatu-l-‘Arsy kali ini sangat spesial, extraordinary, karena Pondok Modern Darussalam Gontor menuju umur 87, 88, 89, dan 90 tahun. Hal ini perlu untuk kita syukuri.” tegas K.H. Hasan Abdullah Sahal saat menyampaikan pidato pada Apel Tahunan Pekan Perkenalan Khutbatu-l-‘Arsy (PKA) di Pondok Modern Darussalam Gontor Putri 1, Rabu (18/9) pagi.

Apel Tahunan yang dihadiri ketiga Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) ini berjalan meriah, tertib, dan terkendali. Selain Pimpinan PMDG, tampak hadir dalam acara ini ketua dan para anggota Badan Wakaf PMDG, para Wakil Pengasuh Pondok Cabang, guru-guru KMI Gontor Pusat dan Pondok Cabang, perwakilan santriwati dan guru-guru KMI Gontor Putri 2, mahasiswi ISID, PLMPM, serta seluruh santri Gontor Putri 1 dari kelas 1 hingga kelas 6.

Usai upacara, Apel Tahunan juga diramaikan dengan penampilan-penampilan hasil kreasi para santriwati, diantaranya Marching Band Gema Nada Darussalam (MBGND) yang didatangkan langsung dari Gontor Pusat, Tari Mayoret, Tari India, Tari Daerah, Tari Cina, Tari Arab, dan beberapa tari adat lainnya. elfah

1 COMMENT

  1. fto, pka gontor putri yg laennd mana, bwt taunn iniie. . . upload d website donk, ,?
    🙂

Comments are closed.

Popular Articles