Date:

Share:

Apel Tahunan di Ujung Timur Pulau Jawa

Related Articles

BANYUWANGI–Pada Sabtu pagi (5/9), salah satu kampus Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) ke-5 melaksanakan Apel Tahunan dalam rangka Pekan Perkenalan Khutbatu-l-‘Arsy (PKA). Dari tempat penginapan, utusan Pimpinan PMDG, Ketua Umum PP IKPM Pusat H. Ismail Abdullah Budi Prasetyo, S.Ag. beserta rombongan tiba di Kampus yang terletak di ujung Timur Pulau Jawa tersebut pada pukul 06.50 WIB. Apel dimulai tepat pukul 07.00, dengan persiapan yang baik dan rapi. Dilanjutkan dengan beberapa penampilan dan parade barisan, lalu Kuliah Umum yang disampaikan oleh delegasi dari PMDG Kampus Pusat tersebut.

Selain alumni KMI Tahun 1984 itu, turut hadir Wakil Direktur KMI Pusat, H. Faris Sulistyo, Lc., Wakil Rektor Universitas Darussalam Gontor H. Setiawan Lahuri, M.A., dan salah seorang guru senior PMDG Aris Hilmi Hulaimi.

Dengan bermotokan “Teguhkan Shibgah Pesantren, Wariskan Nilai Islami”, PKA kali ini menanamkan kembali banyak nilai-nilai gontori yang patut di pertahankan. Termasuk keikhlasan, kebersamaan, dan pengorbanan para santri dan guru dalam menjalankan tugas masing-masing. Walau sulit, hal itu tidak menyurutkan tekad dan semangat seluruh warga pondok dalam menjalankan segala programnya. biibmufassir

Popular Articles