Date:

Share:

Ambulance Pererat Silaturrahim Gontor dengan BRI

Related Articles

GONTOR-Meli"Pendidikan"hat kerjasama antara Gontor dengan PT. BRI Persero Tbk sudah terjalin cukup lama, pihak BRI memberikan bantuan dana sosial dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa sebuah mobil Ambulance bertipe Toyota Hilux putih. Penyerahan Ambulance ini diawali dengan acara Silaturrahim PT. BRI Persero Tbk Cabang Ponorogo dengan Pondok Pesantren se-Kabupaten Ponorogo. Acara yang diadakan di Aula Rabithah Pondok Modern Darussalam Gontor ini melibatkan kurang lebih 120 orang tamu undangan, di antara mereka yang datang adalah para pimpinan pondok se-Kabupaten Ponorogo, Wakil Ketua Kantor Wilayah (Kanwil) BRI Malang, BRI Cabang Ponorogo, dan BRI Unit se-Ponorogo.

Setelah pembacaan ayat suci al-Qur’an yang dimulai pada pukul 10.00 WIB, acara disusul dengan sosialisasi program BRI, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan mobil Ambulance secara simbolis, serta sambutan dari Kementerian Agama Cabang Ponorogo, utusan yang mewakili Bupati Ponorogo, BRI Kanwil Malang, dan ditutup oleh Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor, Dr. K.H. Abdullah Syukri Zarkasyi, M.A. Dalam sambutannya, beliau mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak BRI yang sudah membantu Gontor sedemikian rupa, dan berharap ikatan kerjasama ini bisa terus terjalin.

Agar para santri dapat melihat dan mengetahui setiap inventaris baru yang dimiliki pondok, Ambulance yang rencananya akan digunakan oleh staf Balai Kesehatan Santri dan Masyarakat (BKSM) itu, sementara ini masih dipajang di depan Kantor Pimpinan. “Kami masih menunggu intruksi dari Bapak Pimpinan, hingga mobil tersebut dipindahkan ke BKSM,” ucap Arif Riyadi salah satu staf Bagian Administrasi Pondok Modern Darussalam Gontor. toms

Popular Articles