Date:

Share:

Alumni PMDG ‘83 Gelar Reuni dan Napak Tilas

Related Articles

Para peserta Reuni dan Napak Tilas alumni PMDG 1983 nampak berjalan santai bersama pada Sabtu (5/10) pagi.
Para peserta Reuni dan Napak Tilas alumni PMDG 1983 nampak berjalan santai bersama pada Sabtu (5/10) pagi.

DARUSSALAM – Sekaligus dalam rangka menyemarakkan Panggung Gembira –acara puncak Pekan Perkenalan Khutbatu-l-‘Arsy-, alumni Pondok Modern Darussalam Gontor tahun 1983, menyelenggarakan Reuni dan Napak Tilas guna mengenang kembali sejarah, cerita dan kenangan masa lalu serta menyegarkan kembali ilmu dan jiwa-jiwa kepondokmodernan.

Acara yang dilaksanakan selama 2 hari (5-6/10) ini diikuti oleh kurang lebih 75 orang alumni tahun 1983 yang sejatinya berjumlah 162 orang. Kegiatan diawali dengan jalan sehat pada Sabtu (5/10) pagi, dilanjutkan dengan ziarah makam dan sarapan bersama di dapur umum santri. Acara puncak dalam reuni ini adalah Silaturahim dengan Pimpinan PMDG, K.H. Hasan Abdullah Sahal serta Ketua IKPM Pusat, K.H. Akrim Mariyat, Dipl. A. Ed.

Selain acara di gontor , para alumni ’83 ini juga menyempatkan diri mengunjungi dan makan malam bersama di Pondok Pesantren Wali Songo yang kebetulan, pimpinan pondok tersebut, K.H. Heru Saiful Anwar, M.A., merupakan salah satu dari alumni PMDG tahun 1983. binhadjd

2 COMMENTS

Comments are closed.

Popular Articles