Date:

Share:

Aktris dan Politikus Marissa Haque Bersilaturahim ke Kiai Gontor

Related Articles

GONTOR–Usai menjadi narasumber dalam acara Dialog tentang Kewanitaan di Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) Putri Kampus 1 Mantingan pada Ahad (4/9), Ibu Marissa Haque menyempatkan diri untuk berkunjung ke PMDG Kampus Pusat. Kunjungannya ke Ponorogo ini tidak lain adalah untuk bersilaturahim kepada Bapak Pimpinan PMDG.

Bersama 5 orang lainnya, istri artis Ikang Fauzi itu tiba di Wisma Darussalam Gontor tepat pukul 19.00 WIB, dan disambut oleh K.H. Hasan Abdullah Sahal. Turut serta dalam penyambutan Dr. H. Hamid Fahmi Zarkasyi, M.A., yang selanjutnya mengantarkan rombongan tamu menuju kediaman Dr. K.H. Abdullah Syukri Zarkasyi.

Di sana, perempuan berusia 53 tahun tersebut mengaku merasa begitu dihormati dan dimuliakan. Pasalnya, Ibu Syukri selaku tuan rumah, dengan senang hati menawarkan tempat tinggal untuk menginap, meski akhirnya Bu Marissa tidak berkenan lantaran tidak mau merepotkan pihak keluarga.

Suasana harmonis pun senantiasa tercipta saat berlangsungnya obrolan di antara mereka. Bagai sahabat karib, satu sama lain saling bercanda dan bernostalgia tentang pribadi masing-masing dengan diiringi canda tawa.

Silaturahim diakhiri dengan perfotoan bersama dan penyerahan cenderamata oleh Bu Nyai kepada politikus PAN itu. Selanjutnya, rombongan meninggalkan PMDG menuju penginapan di Solo, untuk kemudian kembali ke Jakarta. b.Dasasta

Popular Articles