Date:

Share:

4 April, International Public Lecture oleh Dr. Zakir Naik di UNIDA Gontor

Related Articles

GONTOR – Sesuai dengan koordinasi antara Panitia Gontor dan Panitia Pusat, acara International Public Lecture oleh Dr. Zakir Naik dimajukan jadwalnya, dari yang semula digelar Rabu (5/4/2017) menjadi Selasa (4/4/2017) pukul 19.30 WIB malam. Selain perubahan waktu, Panitia juga mengubah tempat pelaksanaan acara dari yang semula di depan Balai Pertemuan Pondok Modern Gontor, menjadi di depan Gedung Terpadu Universitas Darussalam Gontor, Siman, Ponorogo.
Untuk pemindahan tempat, dilakukan karena jumlah kapasitas tempat di UNIDA Gontor notebene lebih lapang dibandingkan jika digelar di dalam Pondok Gontor. Namun demikian, Panitia pelaksana acara tersebut tidak berubah, yakni para guru KMI dan mahasiswa UNIDA, di bawah arahan langsung Pimpinan Pondok Gontor.
Dr. Zakir Naik, ulama Internasional asal India, akan menggelar International Public Lecture di sejumlah kota di Indonesia dengan tema yang berbeda. Untuk di UNIDA Gontor, Dr. Zakir Naik akan menyampaikan ceramah dengan tema “Religion in the Right Perspective”.
Hingga kini, Panitia terus melakukan persiapan terkait pendaftaran peserta, pengamanan, perlengkapan, dan persiapan lainnya. Sampai berita ini diunggah, jumlah pendaftar dari masyarakat umum telah mencapai 6500 orang, dan akan dibuka hingga mencapai 10 ribu orang. Nantinya, jumlah tersebut akan ditambah dengan keluarga besar Pondok Gontor, sehingga diperkirakan peserta acara tersebut adalah sebanyak 15 ribu orang.binhadjid

Popular Articles