Date:

Share:

10 Anggota Badan Wakaf Hadiri Sidang yang ke-77

Related Articles

GONTOR ­– Sidang Badan Wakaf Pondok Modern Darussalam Gontor yang ke-77 dihadiri oleh 10 anggota sidang : K.H. Abdullah Syukri Zarkasyi, K.H. Hasan Abdullah Sahal, K.H. Syamsul Hadi Abdan, K.H Akrim Mariyat, K.H. Prof. Dr. K.H. Amal Fathullah Zarkasyi, M.A., K.H. Masyhudi Subari, M.A., K.H. Masruh Ahmad, M.B.A., K.H. Dawam Sholeh, K.H. Abdullah Said Baharmus, L.c., dan K.H. Abdul Aziz Asyhuri. Dalam sidang ini beberapa anggota badan wakaf yang berhalangan hadir: Drs. K.H. Kafrawi Ridwan, Prof. Dr. K.H. Din Syamsuddin, Dr. K.H. Hidayat Nur Wahid, M.A., Drs. K.H. Rusydi Bey Fannani, dan Prof. Dr. K.H. Aflatun Muchtar.

Sidang ini dilaksanakan pada Kamis dan Jum’at (29-30/7) di Aula Wisma Badan Wakaf tepat sebelah timur Gedung Wisma Darussalam. Pada sidang kali ini membahas tentang program-program pondok serta rentetan acara 90 tahun Gontor. Di sela-sela acara sidang, anggota badan wakaf juga mengadakan inspeksi di beberapa Lembaga Tinggi: Universitas Darussalam Gontor (UNIDA Gontor), dan Proyek Pembangunan Kantor Pusat IKPM, serta di beberapa Unit Usaha Pondok.

Usai Sidang yang ke-77 ini, timbul ide untuk melaksanakan sidang berikutnya yaitu yang ke-78 pada tanggal 1 Dzulhijjah dengan maksud mematangkan agenda 90 tahun Gontor. fahmi

Popular Articles